Obat Hamil

Obat Hamil.Saat buah hati tak kunjung tiba,berbagai cara dicari seperti obat dokter,obat alternatif maupun obat Tradisional.Gangguan kesehatan dari pihak istri adalah haid tidak teratur,nyeri haid,kista,miom sampai kanker rahim, kanker ovarium maupun kanker payudara.Masalah monopouse seperti gangguan emosi,hot flesh dan keringat pada malam hari.Pada laki-laki biasanya gangguan impoten atau lemah syahwat,ejakulasi dini dan kualitas sperma buruk

2014. Powered by Blogger.

Kenapa Susah Hamil



Anakl Baby buah hatiDalam pernikahan, hadirnya anak sebagai buah cinta dalam mahligai rumah tangga adalah sangat dinantikan. Akan tetapi tidak semua pasangan bisa mendapatkan kesempatan itu. Bisa berbagai macam alasan yang menyebabkannya. Alasan umum adalah masalah gangguan kesehatan. Banyak pasangan biasanya malu untuk memeriksakan masalah kesehatan mereka karena mungkin tidak ingin mengetahui bahwa diri menjadi penyebab sang buah hati tak kunjung datang. Padahal pemeriksaan kesehatan sangat penting untuk mengetahui sumber masalahnya dan bisa mencari jalan keluar untuk itu.

Pada Pihak istri biasanya masalah-masalah yang biasa terjadi antara lain adalah ketidakseimbangan hormon estrogen yang menjadi kunci utama di organ reproduksi wanita. Hormon ini mengatur penebalan dinding rahim pada siklus menstruasi. Biasanya akibat ketidakseimbangan hormon ini, haid menjadi tidak teratur. Sehingga masa subur untuk reproduksi anak menjadi terganggu. Haid yang tidak teratur ini sering kali disertai nyeri saat haid, kram perut, gangguan emosi atau mood bisa juga menyebabkan gangguan pada kulit.
Kemudian adanya kista dan miom pada rahim maupun ovarium juga bisa menyebabkan sesorang susah hamil. Belum lagi ternyata divonis mengidap kanker baik kanker rahim, kanker indung telur maupun kanker Payudara.
Kelainan anatomi alat reproduksi atau adanya gangguan penebalan dinding atau sering dikenal endometrosis juga adanya penyumbatan pada saluran tuba falopi yang menyebabkan terhalangnya masuknya sperma ke dalam ovum atau indung telur.

Pada pihak pria biasanya masalah yang terjadi adalah impoten atau lemah syahwat, ejakulasi dini, jeleknya kualitas sperma atau jumlah sperma yang kurang dari normal.
Biasanya kalo kita memeriksakan diri di rumah sakit, setelah mendapatkan diagnosa biasanya cara yang dilakukan adalah terapi hormon dengan steroid dan obat-obatan kimia. Juga apabila terjadi miom, kista dan sebagainya, solusi yang diberikan adalah melakukan operasi.

Tapi ada jalan keluar yang lebih baik tanpa merusak tubuh kita dengan steroid dan obat kimia apalagi harus menjalani operasi. Jalan terbaik adalah mendidik dan meningkatkan imun tubuh kita terutama di organ reproduksi.

Ada sebuah produk dari Amerika yaitu Transfer Factor merupakan molekul yang mencerdaskan dan memperkuat sistem imun.
Seperti yang kita ketahui bahwa imun tubuh kita merupakan dokter terbaik dan benteng pertahanan tubuh yang diciptakan oleh Tuhan. Transfer factor ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dari 283% sampai 437%. Diketahui sebagai penguat imun tertinggi di dunia yang tidak ada yang dapat menyaingi apalagi menyamainya.

Transfer Factor ini dalam kaitannya dengan kesehatan sistem reproduksi manusia akan mendidik imun untuk memperbaiki masalah yg terjadi di dalam sistem reproduksi tersebut. Misalnya apabila ada ketidaknormalan dari hormon maupun organ-organ reproduksi itu sendiri. Juga akan mengatasi masalah gangguan seperti adanya bakteri atau virus yg menyerang dan adanya penyakit seperti Miom, Kista, kanker dan lain sebagainya. 
Transfer Factor Tri Formula obat imun obat hamil

Produk TF dari 4life yang isinya murni TF adalah Transfer Factor Tri Formula yang sangat baik dikonsumsi oleh wanita jika ingin organ reproduksinya sehat.

Transfer Factor Plus Boost Imun

Ada juga Transfer Factor Plus yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh hingga 437%. Sangat direkomendasikan untuk membantu meningkatkan kualitas sperma yang baik hingga mampu membuahi ovum untuk menghasilkan kehamilan. Selain itu herbal didalamnya sangat baik untuk meningkatkan stamina dan meningkatkan dorongan seksual.

obat hamil belle vie


Belle vie adalah produk TF targeted yang diperuntukan khusus buat wanita. Herbal-herbal didalamnya membantu untuk menstabilkan hormon estrogen serta mendukung kesehatan alat-alat reproduksi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kenapa Susah Hamil di blog Obat Hamil jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Please feel free to give comment, advise and critics