Obat Hamil

Obat Hamil.Saat buah hati tak kunjung tiba,berbagai cara dicari seperti obat dokter,obat alternatif maupun obat Tradisional.Gangguan kesehatan dari pihak istri adalah haid tidak teratur,nyeri haid,kista,miom sampai kanker rahim, kanker ovarium maupun kanker payudara.Masalah monopouse seperti gangguan emosi,hot flesh dan keringat pada malam hari.Pada laki-laki biasanya gangguan impoten atau lemah syahwat,ejakulasi dini dan kualitas sperma buruk

2014. Powered by Blogger.

Obat Hamil Saat Sang Buah Hati Tak Kunjung Datang

Wanita adalah makhluk tuhan yang diciptakan dengan banyak sekali kelebihan dan kemuliaan salah satunya adalah hamil dan menyusui. Tubuh wanita sejak dilahirkan sudah memiliki indung telur atau ovarium yang memiliki jumlah sel telur yang sudah dibatasi sehingga dimulai pertama kali haid hingga masa menopause.  

Ada juga hormon spesial yang dimiliki kaum hawa kaum adam ini akan tetapi jumlahnya meningkat pada saat usia subur. Fungsi yang mengatur mood, mempertahankan unsur kelamin sekunder yaitu payudara juga menebalnya endometrium yang berkaitan dengan siklus haid. Sehingga ketidakstabilan hormon ini akan menyebabkan gangguan pada sistem reproduksi misalnya haid yang tidak teratur, nyeri haid atau sakit menstruasi. Kelebihan juga akan menyebabkan kanker seperti  kanker payudara, kanker rahim maupun ovarium dan lain sebagainya.

Di 4Life, ada sebuah produk suplemen kesehatan yang berfungsi sebagai pengatur keseimbangan hormon estrogen tersebut yaitu Transfer Factor Belle Vie. imun yang sehat dibutuhkan untuk bisa hamil serta mengatasi penyakit-penyakit  gangguan reproduksi, kista, miom dan kanker. selain itu ada herbal-herbal didalamnya yang sangat bermanfaat untuk wanita. Misalnya berfungsi untuk menambah hormon estrogen dari bahan tumbuhan yang kita tahu fungsinya seperti diatas. Juga menstabilkan hormon tersebut sehingga mengurangi gangguan akibat menopause antara lain hot flashes dan keringat pada waktu malam. Meredakan perubahan emosi, sakit kepala dan migrain. Antioksidan didalamnya membantu menghilangkan radikal bebas.
obat nyeri haid obat hamil

Untuk Pria, resiko gangguan reproduksi biasanya adalah impoten, gangguan hormon yang membuat testis menghasilkan sperma, atau pola hidup dan masalah lainnya yang membuat kualitas sperma menurun.

Produk Transfer Factor 4life Malepro adalah suplemen penting  yang didalamnya juga mengandung herbal lain yang membantu kesehatan  prostat, juga membantu menjaga kesehatan seksual, meningkatkan kesuburan dan menambah sperma dan hormon testosteron, meningkatkan gairah seksual. Selain itu didalamnya juga mengandung transfer factor

Ada beberapa testimoni yang didapat pada pasangan suami istri yang menginginkan keturunan.Salah satunya Ny Lyes di Balikpapan.

testimoni mau hamil
Setelah menikah selama 2 tahun mereka belum juga dikaruniakan anak. Setelah cek di dokter ternyata ada masalah dirahim yaitu penebalan dinding rahim dan letak kandungan yang tidak normal. Begitu juga kondisi suami yang ternyata kualitas dan jumlah spermanya tidak normal. Setelah mengkonsumsi produk Transfer Factor yang diminum dengan tujuan memperbaiki masalah diatas tapi kurang dari 2 bulan ternyata dinyatakan positif hamil.

Testimoni yang lain yaitu pasangan suami istri mas Ryandi dari Sentul, Bogor, yang sudah beberapa tahun belum dikaruniai anak. Istrinya beberapa kali hamil akan tetapi selalu keguguran. Setelah mengkonsumsi Transfer factor selama beberapa bulan akhirnya istrinya hamil dan kandungannya sehat terus hingga melahirkan. Saat ini anak mereka bernama Kenzie umurnya sekarang hampir 3 tahun.

 Selain testimoni infertilitas, ibu KC dari Depok mengalami datang bulan yang tidak teratur. Biasanya selalu terlambat 2 sampai 5 minggu. Selain itu juga mengalami kram perut yang hebat dan pengelupasan kulit serta penebalan kulit di tubuh. Saat mengkonsumsi Belle vie 2x1 perhari, Haidnya jadi teratur, kulit jadi mulus dan tidak mengalami gejala-gejala prehaid dan moodnya pun jadi bagus.


Untuk  Suplemen diatas hanya Belle vie yang baru tersedia di Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau Rp 624.000 untuk harga eceran dan Rp 572.000 harga member. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Khadijah Conway 081808043112 dan Pin BB 74BB1BF1.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Hamil Saat Sang Buah Hati Tak Kunjung Datang di blog Obat Hamil jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Please feel free to give comment, advise and critics